8 Tempat Wisata Keluarga di Bali yang Wajib dikunjungi - Bali Destiny Travel

8 Tempat Wisata Keluarga di Bali yang Wajib dikunjungi

Posted by imadedwijananda

Berlibur ke Bali bersama keluarga ataupun teman kurang rasanya kalo tidak berkunjung ke tempat – tempat wisata yang ramah dengan keluarga, Bali banyak menawarkan tempat – tempat wisata unik dan pantainya yang indah. Berikut ini adalah tempat – tempat wisata yang sangat rekomendasi untuk keluarga anda. Berikut ini adalah tempat – tempat wisata keluarga di Bali yang cocok bagi keluarga anda tidak hanya menyenangkan dan mengasyikkan juga aman dan ramah bagi keluarga.

1. SERU SERUAN DI WATERBOM

Wahana yang satu ini sangat terkenal sebagai pelopor wisata air di Indonesia yang sangat terkenal, Waterbom merupakan taman rekreasi air terbesar di Bali, Waterbom sangat ramai dikunjungi karena banyak menawarkan permainan dan atraksi yang menyenangkan dan dapat memacu adrenalin. Air yang ada di Waterbom sangat terjaga kualitasnya karena menggunakan klorinasi garam dan sistem sanitasi air yang canggih sehingga aman bagi lingkungan dan terasa segar sehingga tidak membuat kulit jadi kerinig. Wahana yang memiliki luas 3,8 hektar yang memiliki waterslide berstandar international.

Ada beberapa permainan Wahana di Waterbom seperti smash down, Funtastic, Pipeline, Super Bowl, Climax, Boomerang, Boogie Ride, Lazy River, Race Track, Phyton, Green Viper, dan Constricter. Selain itu juga Waterbom menyediakan dua buah atraksi Water Blaster dan Euro Buggy. Baca lebih detail tentang Waterboom Bali. Baca juga tempat wisata anak di Bali

2. PERTUNJUKAN DI DEVDAN SHOW

Pertunjukan seni yang mengedapankan budaya, adat dan seni ini sangat menarik dijamin membuat anda dan keluarga kagum. Aksi – aksi pertunjukan yang diwarnai tata lampu dan suara yang mumpuni menawarkan pertunjukan tari kontemporer dan pertunjukkan kostum yang memukau seperti akrobatik yang menambah keseruan pertunjukkan yang durasinya selama 90 menit.

3. BALI SAFARI MARINE PARK

Bali Safari Marine Park adalah kebun Taman safari yang memiliki konsep safari seperti di Afrika, Anda bersama keluarga akan diajak berkeliling untuk menyaksikan taman – taman menggunakan mobil terbuka dengna pelindung yang aman untuk menyaksikan binatang – binatang dari berbagai belahan dunia, anda tidak perlu jauh – jauh langsung menyaksikan di Afrika cukup berkunjung ke Bali Safari Marine Park.

Berkunjung ke Bali Safari Marine Park bisa menjadi pengalaman yang sangat seru karena bisa melihat langsung hewan – hewan eksotis khas Indonesia dari jarak dekat, jika anda ingin mendapatkan kesan yang jauh unik anda dapat mencoba mengikuti Bali Night Safari yang disaksikan pada malam hari.

4. BERMAIN SELANCAR DI KOLAM BERGELOMBANG NEW KUTA GREEN PARK PECATU

Nuansa destinasi salah satu wisata kerluarga di Bali ini tidak kalah asyik sebagai pilihan untuk taman bermain air. Ada banyak pilihan seperti slide dan ridenya, juga terdapat arena Paint Ball. Salah satu yang menarik dan menjadi favorit bagi pengunjung adalah wave pool yang dapat memacu adrenalin yang memberikan sensasi yang tak terlupakan sambil menikmati ombak buatan yang menyenangkan.

5. MENYAKSIKAN DUNIA BURUNG DI BALI BIRD PARK

Tempat wisata yang unik adalah tempat wisata yang cocok bagi keluar anda yang terletak di Kabupaten Gianyar yang menyajikan berbagai burung langka, anda dapat mendengarkan berbagai macam yanyian burung dari berbagai jenis burung yang ada di nusantara. Salah satu burung yang dilindungi di Bali juga terdapat di Bali Bird Park seperti burung jalak Bali dan tidak hanya Jalak Bali juga terdapat elang Jawa dan burung Cendrawasih dari Papua dan juga burung – burung dari benua lain. Untuk harga tiket masuk dikenakan biaya sebesar Rp. 150.000,- per orang. Disamping itu di Bali Bird Park anda dapet menyaksikan Cinema 4D yang menyajikan film – film tentang kehidupan burung dalam format 4D.

6. MENIKMATI JEMBATAN GANTUNG DI TEMEGA TREE HOUSE

Menyempatkan untuk menikmati alam bersama keluarga adalah pilihan terbaik, salah satu tempat untuk bersatu dengan alam yakni Temega Tree House yang menawarkan sensasi rumah pohon yang saling terhubung satu dengan lainnya yang dirangkai dengan rapi melalui bambu dilengkapi seutas tali tambang, terdapat juga ayunan dan papan titian yang seru. Tempat ini cukup memberikan kesan yang tak terlupakan dan menawarkan sensasi yang berbeda. Taman bermain di Temega Tree House dijamin keseruan rekreasi anda bersama keluarga di Pulau Bali.

7. BERENANG BERSAMA HIU DI BALI SHARKS ECO TOUR

Liburan kali ini cukup berbeda dari yang lain yang cukup memberikan kesan yang menyeramkan berenang bersama Hiu, tapi jangan khawatir dulu karena tempat wisata kali ini cukup ramah dengan keluarga termasuk buat anak kecil yang memberikan pengalaman baru yang tidak akan terlupakan. Tidak hanya itu Bali Sharks Eco Tour juga membantu meremajakan alam dengan mengikuti konservasi yang ditawarkan mulai dari konservasi penyu hingga pusat edukasi eco-friendly yang dijamin membuat keluarga anda betah berlama – lama disini.

8. BERGELANTUNGAN DI BALI TREETOP ADVENTURE

Satu lagi spot asyik yang mengajak anda bersatu dengan alam, rekreasi yang menyenangkan bersama keluarga ini adalah Treetop Adventure yang memberikan pengalaman tidak biasa yang dapat memenuhi mimpi anak – anak anda. Terdapat wahana yang menari yang bisa dinikmati dijamin memberikan standar keamanan yang berkualitas tinggi, tidak perlu takut jatuh anda dan keluarga bisa bersenang – senang bergelantungan bagaikan Tarzan, pindah dari dari pohon yang satu dan pohon yang lain dari ketinggian.

Leave a Reply