12 Restoran Hits dan Instagramable di Ubud

Posted by imadedwijananda
Category:

Buat kalian yang lagi cari rekomendasi restoran hits dan instagramable di Ubud ini salah satu artikel yang wajib kalian baca. Ubud emg terkenal akan susanananya yang adem dan rimbun pepohonan jadi tak heran beberapa tempat berikut memang memiliki nuansa hijau adem yang sangat cocok untuk tempat nongrong bersama teman atau pasangan kalian. jadi tunggu apalagi, yuk cek pilihan-pilihan restoran yang admin seleksi buat kalian para traveler sejati. Yuk langusng aja kita cek rekomendasi pilihan Admin Bali Destiny Travel :

1. RONDJI RESTAURANT UBUD: RESTORAN YANG TERINSPIRASI DARI KISAH CINTA YANG ABADI

Nah yang pertama adalah Restoran Rondji yang sangat terkenal di daerah Ubud. Restoran ini terinspirasi dari kisah cinta seorang maestro kebanggan ubud yang berasal dari sosok Ni Rondji yang adalah seorang wanita Bali yang berhasil memikat hati pelukis handal Don Antonio Blanco yang konon selain cantik juga sangat mahir memasak yang membuat sang maestro kepincut. Rondji Restaurant Ubud ini berada di komplek The Blanco Renaissance Museum yang suasananya sangat asri dan teduh serta bercita rasa seni yang tinggi dan tak hanya menawarkan menu eropa dengan pengaruh perancis dan italia juga terdapat kuliner tradisional Bali seperti Bebek Rondji yang lezat. Juga tersedia pilihan Tapas dan Cocktail. Setelah puas bersantap rasanya kurang lengkap kalau kalian tidak mengunjungi area museum untuk melihat koleksi lukisan hasil karya Don Antonio Blanco, apalagi museum dan restoran ini diibaratkan sebagai wujud dan simbol dari dua insan yang saling mencintai.

2. POMEGRANATE CAFE: NGOPI DI TENDA TENGAH SAWAH

Anda ingin menikmati ketenangan di Bali? Ditemani secangkir kopi panas sambil menikmati hijaunya sawah serta padi – padi yang bergoyang? Anda bisa mengunjungi Pomegranate Cafe yang didirikan sejak tahun 2012 milik seorang kakak beradik asal jepang. Dari Pomegranate Cafe anda dapat melihat sawah yang hijau serta ladang di Ubud View dengan 360° yang membentang sampai ke sungai Campuhan. Pada Pagi hari anda bisa menyaksikan Gunung Agung yang megah dari arah utara dan Gunung Batukaru dari arah barat laut. Pada waktu malam hari anda bisa menyaksikan kunang – kunang dan kerlap kerlip lampu rumah penduduk dari kejauhan. Jangan lupa membawa senter ketika berencana datang di malam hari karena anda harus melewati jalan tanah yang kecil serta pematang sawah tanpa ada penerangan.

3. CASCADES RESTAURANT: SAJIAN YANG MENAWARKAN PANORAMA ISTIMEWA DAN MENAWAN

Cascedes Restaurant terdapat di sebuah hotel mewah yang lokasinya tepat di punggung bukit yang menghadap ke lembah “Maharaja” yang menawarkan daya tarik yang begitu luar biasa dengan suasana restorannya yang romantis serta di lengkapi oleh kolam renang. Lanturan suara piano yang menciptakan harmoni serta berpadu dengan suara alam sekitarnya menjadikan pengalaman liburan anda menjadi sangat memorable. Makanan yang disuguhkan sangat istimewa dengan berbagai menu yang khas dan inovatif bernuansa Eropa dan Asia. Anda akan mendapatkan pengalaman tersendiri yang tak terlupakan, restorannya yang terdapat infinity pool yang di kelilingi hutan yang lebat di sekitarnya sejauh mata memandang yang tampak hijau dan menyejukkan. Anda ingin menikmati kuliner khas Bali? Anda bisa mencoba Indonesian Degustation yang terdiri dari 8 jenis hidangan indonesia dengan sentuhan yang modern.

4. SWEPT AWAY: MAKAN MALAM ROMANTIS

Mari kita menikmati back to nature dengan suasana alam yang menyegarkan, dek kayu yang berada di pinggir sungai membuat suasana semakin romantis, kalian bisa menyaksikan langsung sugai yang indah sambil bersantap malam di Samaya Ubud. Stres seakan lepas terbawa hanyut dalam aliran sungai yang riak, pohon – pohon kelapa yang menjulang dilengkapi tumbuh tumbuhan yang rimbun membuat kalian seperti sedang berada di dunia sendiri. Anda bisa menikmati kuliner atau makan siang dan harus mencoba Topas yang bercita rasa andalan mereka. Aneka makanan yang lezat menciptakan pengalaman kuliner yang sangat menakjubkan. Ketika sudah mulai gelap di sore hari anda bisa menghabiskan waktu di tepi sungai, tapi jangan buru – buru pulang segeralah memesan cocktail. Swept Away menjadi lebih hidup dengan adanya 100 lilin romantis yang menyala ketika hari mulai gelap. Pemandan sungai nan cantik karena adanya lilin – lilin ini.

5. KE-PI-TU RESTAURANT: SURGA TROPIS DI ATAS HUTAN

Disini anda bisa menyaksikan hutan yang lebat mengelilingi dan terdapat sebuah air terjun yang bertingkat semakin menambah kesempurnaan surga tropis yang spektakuler ini. Ke-Pi-Tu terkenal dengan menu pilihan Indonesia yang cukup beragam, namun juga di lengkapi oleh menu kuliner khas Asia dan Western yang sangat menggugah selera. Disini anda juga bisa memesan bakery yang di panggang. Nikmati juga menu light lunch yang lezat yang terdiri dari aneka salad yang segar, sandwich, dan hidangan penutup. Di setiap sudut The Kayon Resort dilayani oleh staf yang ramah dan profesional.

6. TERRACOTTA RESTAURANT: MAKAN DI LUMBUNG PADI DI TENGAH SAWAH

Sejenak kita menjauh dari hiruk pikuk kota mari kita menikmati kuliner yang berada di tengah sawah yang suasana begitu adem di Terracotta Restaurant. Suasana yang begitu mengesankan ini anda bisa langsu menikmati sawah yang betapa cantik yang baru tumbuh maupun yang sudah menguning dan siap di panen dengan sederet pohon kelapa di pematangnya. Bangunan restoran yang mengadopsi lumbung padi tradisional yang terbuka sehingga memungkinkan kalaian bisa menikmati semilir angin yang berhembus dengan suara – suara alam yang begitu menenangkan. Sajian kuliner yang ditawarkan ditata sedemikian rupa sehingga menggugah selera siapapun. Di area teras anda bisa menyaksikan matahari terbenam di kejauhan sambil menikmati menu romantic dinner yang bisa anda pilih sambil berkencan romantis bersama orang terkasih.

7. BEBEK TEPI SAWAH: MAKAN ROMANTIS DI TEPI SAWAH

Restoran yang terletak di pinggir sawah Ubud ini sangat asri dengan suasana pedesaan yang khas, anda juga bisa menyaksikan bebek yang sedang bermain di kolam yang menjadi sebuah tontonan yang cukup menghibur, khusus di jumat malam, panggung umum di restoran ini menampilkan sebuah pertunjukkan kesenian seperti tari klasik Bali yang eksotis. Sajian makanan yang ditawarkan di dominasi oleh masakan Indonesia serta menu makanan western, asia dan lainnya. Semua anda bisa nikmati dengan harga yang terjangkau.

8. INDUS RESTAURANT: MOMEN SPECIAL BERMANDIKAN CAHAYA PURNAMA

Restoran yang menawarkan pesona alam yang menawan, Jika anda memilih balkon anda akan dibuat takjub dengan pemandangannya seperti Tjampuhan dan lembah di sekitarnya, saat udara cerah dari kejauhan akan tampak gunung tertinggi di pulau Bali yaitu Gunung Agung. Sebulan sekali saat bulan purnama para pengunjung dapat memilih balkon untuk menikmati sensasi makan malam bermandikan cahaya bulan. Momen tersebut akan sangat mendukung suasana makan romantis anda bersama keluarga maupun pasangan dengan menu Full Moon yang terdiri dari tiga hidangan, Setiap senja bersamaan tenggelamnya matahari suasana Indus akan tambah meriah dengan program twilights cocktails yang berlangsung antara pukul 17.00 sampai 19.00.

9. BRIDGES BALI: JEMBATAN UNTUK MENUJU TEMPAT KULINER YANG EKSOTIS

Sesuai namanya briges Bali yang adalah salah satu ujung jembatan campuhan dengan pemandangan sungai Wos. Terdapat tingkat bridges yang bisa anda pilih, jika ingin bersantap di tepi sungai sambil menikmati pemandangan indah dengan panorama lembah nan asri serta bersantai di area teras yang dikelilingi pepohonan hijau, anda bisa juga dapat menyaksikan lalu lalang pejalan kaki melintasi jembatan di atas anda. Sambil menikmati minuman ringan atau menyantap makan siang semua bisa anda lakukan di Bridges, Menu kuliner Seafood dengan siraman saus wortel wajib anda coba. Bridges juga memiliki koleksi wine impor yang cukup banyak yang bisa anda nikmati mulai dari pukul 4 sore hingga 7 malam setiap hari.

10. GREEN KUBU: MAKAN SIANG DI TENGAH HAMPARAN SAWAH NAN HIJAU

Pantai Amed Karangasem Bali

Anda ingin menikmati suasanya tempat kuliner yang menyatu dengan alam atau istilahnya back to nature? Sambil menikmati sajian makan siang yang menawarkan pemandangan hijau sejauh mata memandang. Green Kubu juga ngga kalah asyik dibandingkan dengan La Plancha, karena disini terdapat banyak bean bags berwarna warni yang berada di bawah naungan payung – payung hias khas Bali nan cantik. Anda bisa mencoba kuliner Nasi Goreng atau Mie Goreng yang menjadi andalan mereka dan pastinya harganya sangat terjangkau dan rasanya nendang abis! Juga jagung bakar pedasnya. Cafe ini juga terdapat sebuah ayunan yang cukup terkenal dan mendebarkan (Kubu Swig), disela – sela makan siang kalian bisa menyempatkan untuk berfoto dan di pamerkan di instagram.

11. FOLK POOL & GARDENS: SANTAP SIANG SAMBIL BERENANG

Anda ingin berenang sambil menyantap kuliner? Ngga perlu ke pantai anda bisa berenang dengan suasana folk pool & gardens ubud. Anda bisa bersantai menyantap makanan sambil berenang, dengan suasana dan interior yang sederhana namun cukup menarik dan di sekeliling kolam terdapat gazebo cantik berkapasitas 4 orang lengkap dengan ranjang empuk dimana kalian bisa bersantai dan bersantap. Sambil berenang anda juga bisa melonjorkan kaki sambil menikmati pemandangan sekitar, sisi lain dari Bali.

12. KUBU & SAWAH TERRACE: MENIKMATI GEMERICIK ALIRAN SUNGAI AYUNG DAN HUTAN LEBAT YANG EKSOTIS

Kemewahan pelayanan Ritz Carlton bisa anda jumpai saat anda mengunjungi Mendapa, Ritz Carlton Reserve, Ubud. Tidak hanya menawarkan kesejukkan suasanya tepi sungainya di hotel mewah ini anda akan di manjakan oleh asrinya panorama hutan dan hamparan sawah, Struktur bambu yang sangat ramah lingkungan dan kubu & sawah terrace yang merupakan salah satu restoran yang memiliki 9 buat private cocoons yang menawarkan pemandangan sungai ayung yang indah dan jernih. Suasana dan atmosfernya sangat unik dan membumi serta disuguhkan oleh menu lezat yang menjadikan restoran kubu & sawah terrace ini mewah dan wajib anda kunjungi. Di Kubu & Sawah Terrace anda bisa mencicipi aneka hidangan yang bercitarasa Mediterranean-European sambil menikmati gemericik aliran sungai Ayung. Restoran ini hanya melayani makan malam saja jadi bersiaplah menikmati dinner romantis yang tak terlupakan.

Leave a Reply