Bali adalah kawasan wisata paling banyak dikunjungi di Indonesia dibandingkan dengan kawasan lainnya. Memang tidak dipungkiri bahwa hal ini disebabkan karena Bali menyimpan beragam keindahan yang memukau. Memukaunya Bali membuat banyak wisatawan betah berlama-lama untuk berada di Bali. Selama ada di Bali wisatawan membutuhkan sarana transportasi yang membawa mereka dari satu tempat ke tempat lainnya. Misalnya saja ketika telah sampai di airport wisatawan langsung ingin ke tempat wisata maka bisa saja. Tak hanya itu saja, kalau memang wisatawan ingin menyetir mobil sendiri juga bisa. Mau meminta jasa sopir juga bisa.

Kemudahan Menyewa Mobil Di Bali Destiny Car Rental

Sebagai wisatawan anda pastinya menginginkan untuk melakukan perjalanan wisata dengan sangat nyaman. Tanpa memperdulikan lagi alat transportasi apa yang hendak anda gunakan. Karena itu anda seringkali memilih untuk melakukan booking mobil terlebih dahulu. Ada banyak kemudahan yang menjadi alasan kenapa anda harus berlangganan dengan Bali Destiny Car Rental. Berikut kemudahan yang bisa anda dapatkan:

1. Lepas Kunci

Fasilitas melakukan sewa mobil dengan sistem lepas kunci banyak digemari wisatawan yang menginginkan privasi. Perjalanan wisata mereka mungkin ada yang hanya berdua dengan pasangan. Ukuran mobil yang disewakan lepas kunci berukuran lebih kecil dibanding yang bersama supir. Karena itu pilihan fasilitas lepas kunci merupakan solusi terbaik. Selain kemudahan melakukan lepas kunci harga dari sewa mobil lepas kunci terjangkau. Anda bisa melakukan booking sebelum hari H agar lebih mudah dalam melakukan perjalanan. Silahkan anda kunjungi link berikut untuk melihat jenis mobil apa saja yang bisa anda sewa. Berikut daftar beberapa mobil yang bisa anda sewa:

Untuk anda yang menggunakan fasilitas lepas kunci maka harga sewa mulai Rp. 285.000. Anda bisa memilih sendiri jenis mobilnya seperti apa. Ada ayla, agya, Suzuki splash dan masih banyak lagi jenis kendaraan lainnya. Dijamin anda akan sangat puas dengan fasilitas yang diberikan.

2. Bersama Supir

Anda yang mungkin belum begitu mahir dalam mengemudikan kendaraan roda empat bisa memilih sewa dengan supir. Dengan adanya supir anda akan lebih mudah selama di perjalanan karena semua sudah diurus supir. Performa mobil jelas terjaga karena supir sudah mengecek semuanya. Perjalanan anda akan semakin mudah karena supir telah menguasai medan yang akan anda kunjungi. Pengalaman supir mengantar penumpang menuju tempat wisata sudah tidak diragukan lagi. Karenanya bagi anda yang menginginkan liburan yang mudah dan nyaman bisa menggunakan jasa ini. Kunjungi link berikut untuk mengetahui jenis mobil apa saja yang bisa anda sewa. Ukurannya memang lebih besar dibandingkan mobil lepas kunci. Hal ini untuk memudahkan wisatawan untuk lebih banyak mengajak anggota keluarga saat berlibur. Berikut mobil yang bisa disewa bersama supirnya:

 

Bagi anda yang ingin bersama supir saat melakukan perjalanan maka bisa menyiapkan uang mulai Rp. 600.000. Dengan harga tersebut anda bisa menyewa supir selama 10 jam lamanya menggunakan Toyota New Avanza. Kalau mobilnya berbeda maka harganya juga akan berbeda. Seperti jika anda menggunakan Toyota Innova maka harganya dari Rp. 750.000.

3. Transfer Dari Bandara

Banyak wisatawan yang menggunakan pesawat sebagai moda transportasi menuju Bali. Bali memilih Bandara I Gusti Ngurah Rai yang merupakan bandara internasional. Karenanya banyak wisatawan yang pergi ke Bali menggunakan pesawat. Jika menggunakan perjalanan darat maka harus menyeberang menggunakan kapal. Wisatawan yang telah sampai di Bali menggunakan pesawat membutuhkan transportasi lanjutan menuju tempat wisata. Inilah mengapa anda membutuhkan mobil yang akan membawa anda ke tempat wisata. Bali Destiny Car Rental sangat mengerti anda sehingga menyediakan fasilitas sewa mobil dari Bandara ke tempat wisata langsung. Anda bisa mengunjungi websitenya di link berikut. Banyak tujuan yang bisa anda langsung kunjungi. Berikut beberapa tempat tujuan wisata anda setelah dari Bandara:

   

Biaya yang ditawarkan pun cukup murah di kantong anda. Seperti jika anda dari Bandara hendak ke Jimbaran maka cukup mengeluarkan uang Rp. 100.000. Sedangkan kalau anda menuju ke Nusa Dua maka anda hanya menambah uang Rp. 150.000. Sangat terjangkau sekali untuk anda para wisatawan lokal.

Bermacam kemudahan di atas bisa anda nikmati kalau anda mengggunakan jasa Bali Destiny Car Rental. Dengan mengunjungi websitenya yakni https://thebalidestiny.com/car/ maka anda segera bisa memilih jenis mobil yang anda inginkan. Tidak ada kata tidak puas kalau sudah berurusan dengan Bali Destiny. Karena dengan melakukan pemesanan, lalu anda bayar anda bisa langsung mengendarai mobil pilihan anda.