7 Tempat Wisata Bali Bukan Pantai Yang Bisa Anda Kunjungi - Bali Destiny Travel

Anda pergi ke Bali tapi tidak menyukai pantai di Bali? Jangan khawatir anda bisa menikmati keindahan Bali lainnya. Bali tidak hanya menyediakan pantainya saja melainkan juga kawasan wisata lainnya. Jika anda bingung hendak melakukan apa selama di Bali maka anda bisa mengunjungi https://thebalidestiny.com/activities/. Melalui website tersebut anda akan diajak berkeliling Bali tanpa berkunjung ke pantainya. Lantas apa saja yang bisa dikunjungi selain pantai di Bali?

Bagi anda yang ingin ke Bali tetapi bosan dengan pantainya maka bisa mengunjungi kawasan wisata lainnya. Untuk mempermudah perjalanan kunjungan anda maka sebaiknya anda mempercayakan perjalanan anda pada Bali Destiny Travel. Untuk bisa melakukan booking maka anda bisa mengunjungi www.thebalidestiny.com. Beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi antara lain:

1. Waterboom

 

Anak-anak sangat menyukai permainan air terutama jika bisa terjun bebas. Jika anda mempercayakan anak anda untuk bermain di pantai sangat berbahaya. Apalagi kalau ombaknya sedang tinggi maka akan berbahaya jika bermain air. Agar anak anda aman dan nyaman saat melakukan permainan air maka bisa di waterboom. Untuk bisa bermain di waterboom anda membutuhkan uang mulai Rp. 280.000. Untuk info lebih lengkap tentang waterboom maka anda bisa mengunjungi https://thebalidestiny.com/product/waterboom/.

 

2. Bali Safari & Marine Park

Bagi anda yang melakukan liburan ke Bali bersama anak-anak bisa berkunjung ke Bali Safari & Marine Park. Disini anda bisa menikmati langsung melihat atau memberi makan hewan. Tak hanya itu saja anda juga bisa menikmati berbagai show yang disajikan disini. Untuk biayanya mulai dari Rp. 120.000 saja, ada banyak paket lain yang ditawarkan disini. Anda bisa mengunjungi https://thebalidestiny.com/product/jungle-hopper/ untuk info selengkapnya. Gambar di bawah ini juga menunjukkan anda bisa berkeliling menggunakan gajah selama di Bali Safari & Marine Park.

bali safari bali destiny travel

3. Bounty Cruises

Anda yang sedang melakukan liburan dengan pasangan ataupun keluarga besar serasa naik kapal pesiar? Kalo begitu Anda wajib mencoba permainan Bounty Cruises yang ada di Bali ini. Ada banyak wahana air yang disediakan dalam bounty cruises. Semua permainan air bisa anda nikmati dengan aman dan nyaman karena juga ada fasilitas asuransi. Untuk bisa menikmati olahraga air ini maka anda bisa menyiapkan uang mulai dari Rp. 440.000. Kunjungi https://thebalidestiny.com/product/bounty-cruises/ untuk mengetahui permainan air apa saja yang disediakan.

bounty cruises bali destiny travel

4. Boat To Gili

Gili merupakan kawasan wisata yang ada di Lomnbok. Untuk bisa mencapai Gili anda harus menggunakan boat. Naik boat ke Gili sensasinya sangat seru sekali. Kalau anda penasaran bisa cek di https://thebalidestiny.com/product/boat-to-gili-lombok-patagonia-express/. Banyak wisatawan yang menyukai perjalanan ke Gili dengan Boat. Hanya perlu mengeluarkan uang mulai Rp. 500.000 anda sudah bisa sampai di Lombok. Perjalanan wisata anda akan semakin menarik karena bisa kedua pulau sekaligus.

5. DMZ Museum

Kawasan lainnya yang wajib anda kunjungi adalah DMZ Museum. Disini banyak sekali gambar 3D yang bisa anda gunakan untuk background foto. Hasilnya akan seperti nyata seolah-olah anda benar-benar berada di daerahnya langsung. Anda bisa mengunjungi https://thebalidestiny.com/product/dmz-museum-bali/ untuk mengetahui gambar menarik dari DMZ Museum. Biayanya mulai dari Rp. 90.000 sudah bisa berfoto sepuasnya.

6. Up Side Down World

Nah bagi anda yang suka sekali berfoto maka sebaiknya anda mengunjungi up sid down world. Disini anda bisa menikmati forto sepuasnya dengan terbalik. Kalau foto biasa kan anda sudah terbiasa, jadi kalau yang terbalik pasti belum. Silahkan kunjungi https://thebalidestiny.com/product/up-side-down-world/ untuk mengetahui sensasi berfoto terbalik. Cukup dengan harga mulai Rp. 45.000 saja anda bisa menikmati berfoto secara terbalik.

7. Rafting

Olahraga air satu ini sangat cocok buat anda yang suka sekali dengan ketegangan. Kalau berwisata dengan yang biasa-biasa saja kan kurang greget. Maka dari itu anda harus mencoba olahraga air satu ini. Dengan melewati berbagai medan yang menegangkan anda pastinya akan sangat senang sekali. Kunjungi https://thebalidestiny.com/product/rafting/ untuk mengetahui sensasi keseruan olahraga air ini. Harganya mulai Rp. 340.000 saja untuk sekali perjalanan yang akan membuat anda sangat tegang. Jangan sampai anda kelewatan olahraga satu ini!

telaga-waja rafting

Masih banyak tempat wisata lainnya yang bisa anda kunjungi melalui jasa www.thebalidestiny.com. Bali Destiny Travel akan memberikan pelayanan yang maksimal untuk anda. Tidak hanya pelayanan yang maksimal namun anda akan merasakan sensasi liburan tak terlupakan. Segera pastikan tanggal liburan anda segera sekarang juga. Jangan sampai anda terlambat memesan jika anda berniat berlibur pada hari libur panjang.